oleh

Drs H Husni Mantan Wali Kota Palembang, Meninggal Dunia

Dimakamkan di TPU Gandus

PALEMBANG, SuaraSumselNews | MANTAN Wali Kota Palembang, dua priode, Drs H Husni yang juga mertua dari Gubernur Sumsel Herman Deru meninggal dunia, Selasa (11/1) pagi sekitar pukul 05.47 WIB di Palembang.

Almarhum H Husni Ayah dari Hj Febrita Lustia Herman Deru ini merupakan tokoh masyarakat Palembang dan Sumsel. Semasa hidup dirinya dua periode menjabat Wali Kota Palembang. Periode pertama tahun 1993-1998 dan periode kedua tahun 1998-2003.

H Husni adalah Walikota Palembang ke-9 sejak Indonesia merdeka di tahun 1945. Pejabat pendahulunya adalah H Cholil Aziz SH. Sedangkan pejabat setelahnya adalah Ir H Eddy Santana Putra, MT.

Sebelumnya diinformasikan H Husni Bin Zainal yang merupakan orang tua dari Febrita Lustia Herman Deru atau mertua Gubernur Sumsel Herman Deru.

BACA JUGA:  Titik Ambles Jalitengsum, Saat ini Sedang Perbaikan

Husni meninggal pada usia 84 tahun pada hari ini Selasa, 11 Januari 2022 pukul 05.47 WIB di Palembang.

“Iya benar beliau meninggal hari ini,” kata Ratu Tenny Leriva yang merupakan cucu anak Gubernur Sumsel Herman Deru saat dikonfirmasi, Selasa (11/1).

Menurut Iva, sebelumnya kakeknya tersebut memang sakit karena faktor usia dan sempat di di rawat di Rumah Sakit RSUD Siti Fatimah.

“Atas nama keluarga kami mohon dimaafkan, jika Almarhum semasa hidup nya memiliki kesalahan dan kekhilafan,” katanya.

Almarhum H. Husni dimakamkan hari ini, Selasa 11 Januari 2022 Di TPU Gandus Kota Palembang.(*/berbagai sumber)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait