Doa Cik Ujang, Sumsel Maju Rakyat Sejahtera

Pada Peringatan HUT Sumsel ke 75

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumatra Selatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-75 Provinsi Sumsel secara virtual dari Ops Room Sekretariat Pemkab Lahat, Selasa (18/5). Cik Ujang didampingi Wakil Bupati Lahat Haryanto, Pj Sekda Lahat Deswan Irsyad, Asisten I, Asisten III, Sekwan dan jajaran OPD terkait.

Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru mengatakan, Sumsel masuk dalam jajaran provinsi tertua khususnya di wilayah Sumatra. Memasuki usia ke-75, Deru mengajak warga Sumsel bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia dan berkah kepada Provinsi Sumsel berupa kedamaian, kemajuan, dan kesejahteraa

“Di momen hari jadi ke-75 ini sebaiknya kita mengintropeksi diri, karena inginnya semua program yang telah ada, dapat terencana dengan baik serta terlaksana dengan baik dan berhasil sehingga berdampak baik khususnya untuk masyarakat Sumsel,” kata Deru.

Terpisah, Bupati Lahat Cik Ujang mendoakan Provinsi Sumsel agar semakin damai, maju pembangunannya yang berdampak pada kesejahteraan rakyat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *