Disporapar Akan Renovasi Sekretariat PWI Banyuasin

Asnani Bangga dan Ucapkan Terimakasih

BANYUASIN, SuaraSumselNews | ROAD Show ketua terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin 2022-2025 Asnaini Khamsin
disambut hangat oleh unsur OPD di Pemkab Banyuasin.

Asnaini yang didampingi Malyadi dan Amran Halim melakukan silaturahmi ke Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata (Disporapar) Kabupaten Banyuasin Rabu kemarin (10/08).Dan
kedatangan yang terjadwal tersebut disambut hangat Kepala Dinas Zulkarnain dan Sekdis Sirojudin.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang kondisi dan status Sekretariat PWI Banyuasin serta sinergi program kerja yang nantinya dapat dipadu serasikan.

Sebagai ketua terpilih Asnaini mengucapkan terimakasih dan memberitahukan bahwa rencana pelantikan akan digelar di Auditorium Pemerintah Kabubaten Banyuasin, Senin 19 September 2022 mendatang.

Zulkarnain mengucapkan selamat atas suksesnya acara pemilihan ketua PWI Banyuasin dan berharap kepengurusan yang baru dapat lebih baik lagi serta dimulai secara bertahap. “Kami butuh pers”. Sebab pers adalah perpanjangan tangan informasi positif kepada masyarakat yang dapat dipertanggung jawabkan.

Sambungnya, gedung PWI Bayuasin tersebut merupakan aset Disporapar dengan status sewa dan dikelola oleh bidang aset pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD). Ya pemakaian gedung akan kita perpanjang surat pinjam pakainya.

Agar hubungan kemitraan bisa terjalin dengan baik, terkait kondisi gedung saat ini dia menegaskan. berguna untuk jangka panjang. Makanya kami akan renovasi pada akhir tahun ini dan berharap semua anggota PWI disini merasa senang dan mendukungnya” pinta Zulkarnain.(rill/pwiba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *