Disdik dan Jajaran Ucapkan Selamat Ulang Tahun Bupati OKI

Ucapan dan Doa di Hari Ulang Tahun H Iskandar SE

KAYUAGUNG, SuaraSumselNews | BUPATI Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE hari ini, Minggu 15 Agustus 2021 merayakan ulang tahun ke-58.

Meski demikian, tidak ada perayaan hari kelahiran H Iskandar SE tahun ini. Mrski tidak ada perayaan, toh para pejabat dan ASN di Kabupaten OKI beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun.
Diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan OKI Muhammad Amin S.Pd, MSi yang mengucapkan selamat ulang tahun melalui media massa.

“Selamat ulang tahun ke-58 Bupati OKI, H Iskandar SE. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada bapak dalam memimpin OKI menghadapi masa sulit ini,” kata Muhammad Amin S.Pd, MSi, Minggu, (15/8).

Sementara, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Abdullah Arifai S.Pd, MSi betsama ASN di kantor Disdik OKI juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada H Iskandar SE, meski sedang menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

“Saat dikonfirmasi media ini, melalui sambungan telepon genggam, Abdullah Arifai S.Pd, MSi dan semua ASN yang bertugas di kantor Disdik OKI mendoakan agar Bupati OKI H Iskandar SE selalu sehat.

“Pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal jalannya pendidikan. Pemimpin daerah yang sederhana namun cakap dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat luas,” kata Abdullah Arifai S.Pd, MSi.

Dia pun mengucapkan doa kepada H Iskandar SE. “Selamat ulang tahun ke-58 Bupati OKI, H Iskandar SE. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga kesehatan dan melimpahkan segala kebaikan dalam memimpin daerah menghadapi masa-masa sulit saat ini,” ujarn Abdullah Arifai S.Pd, MSi.

Sejumlah ASN dan guru beserta kepala sekolah dan Ketua K3S di 18 Kecamatan Kabupaten OKI memiliki kenangan saat bertemu dengan Bupati OKI H Iskandar SE ketika melakukan kunjungan kerja dalam 7 tahun terakhir ini.

Menurut Haris, salah seorang ASN yang juga seorang kepala sekolah di salah satu sekolah di kabupaten OKI, H Iskandar SE tidak pernah berubah sejak pertama kali ia kenal dan bertemu dengannya, yakni sosoknya yang berkarakter kuat tapi tetap sederhana.

“Satu hal yang tak pernah berubah sejak pertama kali saya dan keluarga mengenal beliau beberapa tahun lalu. tetaplah sosok yang berkarakter kuat, namun sederhana, dan punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama,” ujarnya.

Dia juga bercerita saat salah satu keluarganya menemui H Iskandar SE tengah berada disalah satu warung makan kecil, di mana salah satu keluarganya meminta pertolongan.

Keluarga kepala sekolah SDN itu pun mengenang kebaikan yang telah diberikan oleh H Iskandar SE terkait soal penerbitan izin usaha toko modern di Desanya.

Beliau sangat memperhatikan kepentingan masyarakat dalam setiap mengambil kebijakan. “Saya masih ingat beberapa pesan beliau setiap kali berkunjung ke desa bersama rombongan. Beliau selalu berpesan untuk memperhatikan kepentingan masyarakat dalam setiap pengambilan keputusan,” kata, Dodi Yansen SE, seorang Kepala Desa di Kecamatan SP Padang OKI.

Di hari ulang tahun ke-58 H Iskandar SE, semua ASN di Kabupaten OKI pun berharap bupati kita ini bisa tetap tegar menghadapi setiap tantangan dan tetap teguh membawa kabupaten OKI semakin maju.

“Selamat ulang tahun ke-58, Bapak Bupati OKIH Iskandar SE. Tetap tegar menghadapi tantangan yang kecil maupun besar. Tetap teguh membawa Bumi Bende Seguguk semakin maju,” ujar Abdullah Arifai S.Pd, MSi, mewakili seluruh guru dan ASN di Disdik OKI.

Juga, Kepala SDN 1 Tanjung Harapan Susiani S.Pd, MM, dan para guru serta ASN yang bertugas di Kecamatan Tanjung Lubuk, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bupati OKI H Iskandae, SE.

Sejumlah ASN dan guru yang bertugas di Kecamatan Mesuji pun ikut mendoakan orang nomor satu di Kabupaten OKI itu. “Selamat ulang tahun bapak. Semoga bapak tetap sehat, tetap sukses, dan dilindungi Allah SWT. Kami membutuhkan bapak,” ungkap sejumlah guru di Kecamatan Mesuji.

Tak ketinggalan Kepala Desa Tulung Selapan, Koyen mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bupati OKI melalui media massa. Koyen mengatakan, Bupati H Iskandar SE adalah sosok yang tegas, pekerja keras, dan dekat dengan masyarakat.

Sejumlah guru dan ASN serta kepala sekolah di kecamatan Tulung Selapan, Cengal, dan Kota Kayuagung pun turut mendoakan H Iskandar SE.

“Semoga Bapak Bupati H Iskandar SE selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun daerah,” tuturnya.

Tak mau kalah, sejumlah Pemuda dan generasi milenial di Desa Kabupaten OKI juga turut mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 untuk Bupati OKI H Iskandar SE.

“Saya mewakili generasi muda di Kabupaten OKI mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bupati OKI H Iskandar SE,” kata Rendi M.PD..

“Kami solid mendukung Bapak dalam menghadapi pandemi Covid-19, sekaligus kami ingin karier bapak makin cemerlang kedepan.

Kami berdoa semoga Allah SWT senantiasa menjaga kesehatan dan memberikan perlindungan, petunjuk terbaik dan kesuksesan kepada bapak dalam memimpin OKI. /. (*)
laporan ; adeni andriadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *