Darmanto Ketua YPS Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews- HAMPIR 8 tahun Rudi Eduar, SH, MM sebagai Ketua STIE Serelo Lahat. Dan Sabtu kemarin(20/1), telah diserahterimakan pimpinan Yayasan Pendidikan Serelo (YPS) yang menaungi STIE Serelo Lahat ini. Dari pimpinan yang lama H Jauhari, BA kepada penggantinya, H Darmanto, BA.

Serah terima tersebut digelar di Aula STIE Serelo Lahat. Hadir dalam acara tersebut, Rudi Eduar, SH, MH, Ketua YPS yang lama  H Jauhari, BA, dan sejumlah perwakilan Bank Sumsel Babel di Lahat dan undangan lainnya.

Jauhari, selaku Ketua YPS yang lama, mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan yang selama ini mempercayakan kepadanya. “Saya ucapkan terima kasih. Perjalanan di yayasan ini berawal menjadi pengurus harian berlanjut menjadi ketua. Dan saat ini, pergantian kepemimpinan. Mohon maaf bila selama bekerja ada kesalahan,” ujarnya.

Sementara, H Darmanto, Ketua YPS yang baru, meminta bimbingan dari H Jauhari untuk melaksanakan tugas-tugasnya. Sekalian untuk menciptakan keharmonisan Yayasan STIE bersama jajarannya.

“Dalam menjalankan tugas, tetap minta bimbingan H Jauhari. Karena perannya selama ini cukup membanggakan. Makanya, kepada Direktur STIE, mari kita bekerja sama. Serta  mampu menciptakan saling asah asuh dan asih,’’ tuturnya

Juga, Rudi Eduar, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yayasan lama dan selamat datang kepada pimpinan yang baru. ‘’Kita tidak bisa melupakan atas bimbingan selama ini. Dan berkat kerja keras semua elemen, saat STIE Serelo mencapai akreditasi B plus,” urainya. (*)

Liputan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *