oleh

Cik Ujang Lantik 2 ASN Menjadi Pejabat Eselon

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang, SH untuk menempatkan para pejabat, sebrlumnya mengikuti seleksi terbuka. Dan pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Lahat. akhirnya memilih dua nama untuk menduduki jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Kepala Dinas Perkebunan.

Dua ASN tersebut, M Ghufran D SE MM sebagai kepala BPKAD dan Vivi Anggraini SSTP MSi, Kepala Dinas Perkebunan.

Pelantikan pejabat eselon di Pemkab Lahat ini juga diikuti tiga pejabat administrasi, Idialis Pukal yang sebelumnya Sekretaris Camat Merapi Timur menjabat Camat Merapi Timur, menggantikan Darmi Palentina yang purna bhakti.

Sedangkan Silpis menjabat sebagai Sekretaris Camat Kota Agung, dan Dedi Mulyadi menjabat sebagai Sekertaris Camat Gumay Ulu.

BACA JUGA:  SKK Migas Resmikan 2 Proyek Senilai 6,2 Triliun

Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MBA meminta kepada pejabat yang dilantik menjadi motor penggerak yang energik dan inovatif, dalam membawa perubahan yang lebih baik.

“Saya yakin yang lebih muda lebih agresif dalam bekerja. Jangan takut bersaing dengan ASN yang berusia tua, karena setelah ini anda adalah pelaksana, pengelola managerial, leader, dan menjadi salah satu penanggung jawab tercapainya visi-misi Kabupaten Lahat,” tegas Cik Ujang Selasa, (18/1).

Jalankan amanah yang diberikan dengan rasa tanggungjawab dan sesuai aturan. Pengabdian yang diberikan merupakan wujud bahwa kita selaku abdi masyarakat telah memberikan peran.

“Jaga kepercayaan ini dengan mengedepankan profesionalisme dan loyalitas. Camat dan sekcam selaku pemilik wilayah harus total dalam bekerja, khususnya inovasi dalam pelayanan upaya kesejahteraan masyarakat,” pesan Cik Ujang.(sp/berbagai sumber)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait