Cik Ujang Apresiasi ASN Disiplin

Bupati Sidak OPD Jajaran Pemkab Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews | PEMKAB Lahat mengadakan sidak hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat seusai melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021M, Senin ( 17/5).

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM serta Pj.Sekda Lahat H.Deswab Irsyad.M.Pdi turun langsung cek ASN di beberapa OPD yang tidak masuk kerja hari pertama seusai Hari Raya Idul Fitri 1442H/2021M. Sidak tersebut Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Inspektorat, BKPSDM dan Kasat Pol PP dan Damkar, sedangkan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM juga didampingi Inspektur, Kepala BKPSDM begitu juga Pj.Sekda Lahat H.Deswan Irsyad.M.Pdi juga didampingi Inspektorat dan BKPSDM.

Hasil dari sidak di beberapa OPD, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH mengatakan, dari beberapa OPD yang kita kunjungi teryata masih ada ASN yang belum juga masuk kerja. Ada beberapa OPD yang kita kunjungi”Alhamdulillah semua ASN masuk semua walaupun masih ada satu atau dua orang yang belum ngantor. “Saya apresiasi kepada ASN yang sudah masuk kerja disiplin ini terus di pertahankan, bekerja la yang rajin, kompak, jujur,kerja keras, dukung Kepala Dinasnya,” Insyaallah apa yang kita kerjakan kalau kita ikhlas akan menjadi amal ibadah kita,Amin,” kata Cik Ujang

“Sementara itu juga, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM juga menyampaikan, dari hasil sidak juga ada beberapa Dinas ASN nya belum juga ngantor, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada ASN yang telah masuk kerja, kemudian juga saya berharap kepada seluruh ASN agar dalam berpakaian dinas. Tolong dilengkapi, seperti: pangkat, ikat pinggang, papan nama, logo dan sepatu sesuai dengan aturan,” tegasnya. (*)
laporan : agung/kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.