Bupati Lahat Monitoring – Evaluasi Pembangunan Jalan Merapi Area

Juga Peletakan Batu Pertama Mulai Bangun Jalan Merapi Selatan

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang, SH melakukan Kunjungan Kerja ke Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan dalam rangka monitoring dan evaluasi pembangunan jalan Kolonel Abdul Lani di Merapi Area, Senin kemarin (12/10)

Kata Bupati Lahat, pembangunan jalan merupakan bentuk sinergitas antara masyarakat desa yang taat dalam membayar pajak bumi dan bangunan.
Kemudian, Bupati juga mengatakan perbaikan jalan dimulai dari Desa Perangai hingga ke Desa Padang Kecamatan Merapi Selatan. ”Mari kita jaga jalan ini sehingga awet dan dapat bertahan lama ” ajak Cik Ujang.

Selanjutnya, Bupati Lahat melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan jalan di Merapi Selatan. Selain itu perbaikan jalan ini dengan menggunakan dana APBD senilai milyaran rupiah.

Sementara itu, Sarial Edwin Kepala Desa Perangai mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang peduli serta mengabulkan permintaan maayarakat Merapi Selatan yakni perbaikan jalan Desa sepanjang 4 KM.

”Terima kasih Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH yang mengabulkan permintaan kami masyarakat Merapi Selatan dalam perbaikan halan ini, ” ungkspnya.

Dan hadir dalam Amacara ini, Bupati Lahat, Forkopimda, Forkopimcam se Merapi Area serta masyarakat Merapi Selatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *