Bupati Lahat Apresiasi Kinerja Staf Dinas PU-PR

Untuk Mewujudkan Lahat Bercahaya

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang mengapresiasi kinerja yang dilakukan kepala Dinas PU-PR Kabupaten Lahat. Karena program pembangunan untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, Brcahaya menjadi perhatian utama instansi ini.

“Pemkab Lahat sangat mengapresiasi aparatur PUPR yang dinilai cukup disiplin. Semoga kedepannya mampu terus dipertahankan agar apa yang diprogramkan berjalan sesuai kehendak masyarakat,” kata Bupati Lahat Cik Ujang, Kamis kemarin (8/4).

Pastinya kata Cik Ujang, saat ini Kabupaten Lahat membutuhkan aparatur yang yang mau bekerja dan memiliki royalitas yang tinggi, terutama terhadap atasan.

Diakuinya, didalam dua tahun kepemimpinan Cahaya, apalagi kedepan masih ada program yang harus dilanjutkan. Serta dibutuhkan dinas maupun kepala dinas yang cepat, tnggap dan juga memberikan solusi.

“Makanya memasuki tahun ketiga ini, kita menambah kecepatan untuk mencapai tujuan Visi dan Misi Kabupaten Lahat, menuju Lahat Bercahaya,” pintanya.

Dijelaskannya, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terbaik dan prima. “Teruskan dan pertahankan apa yang dilakukan selama ini, agar bisa mencapai sesuai Visi dan Misi Pemkab Lahat kedepan semakin Bercahaya,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Dnas PU-PR, Mirza ST MT menyampaikan, pihaknya akan selalu berusaha bekerja semaksimal mungkin.
Dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Apalagi saat ini, kata Mirza, program yang ada harus berjalan sehingga dibutuhkan sinergi yang kompak antar seluruh pegawai yang ada. Namun, semua itu, tidak lepas dukungan dari kepala daerah agar Lahat semakin Bercahaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *