BUNDA PAUD Serahkan Hadiah

Lomba Mewarna untuk Anak

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUNDA Paud Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang,S.Hut, menyerahkan hadiah lomba mewarnai anak usia dini, Selasa kemarin ( 19/1 ). Bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

Hadir pada penyerahan hadiah lomba mewarnai anak usia dini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.H. Suhirdin.MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj.Wenny Deswan Irsyad beserta Anggota,Ketua Himpaudi, dan para anak usia dini yang mendapatkan hadiah didampingi orang tua.

Alhamdulillah pada pagi menjelang siang kita dapat kembali berkumpul bersama dalam rangka pembagian hadiah lomba mewarnai anak usia dini di Kabupaten Lahat yang kemaren kita adakan secara virtual dan pemenangnya sudah kita dapat pada hari ini,. Anak-anak tetap semangat dalam kesempatan ini ada hadiahnya, sertifikat, piala dan uang pembinaan,” kata Lidyawati

” Dan juga untuk ibu-ibu yang anaknya telah menjadi pemenang bisa terus di pupuk, bakat dan minatnya siapa tahu kedepannya dapat mengantikan, banyak pelukis-pelukis ternama,sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang lomba mewarnai anak usia dini, teruslah belajar untuk meraih cita-cita yang anak-anak inginkan,” tutupnya. (*)
laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *