Bertambahnya Travel Umroh, Menjadikan Kompetisi Makin Tinggi

PALEMBANG, SuaraSumselNews | GRAND Launching Bin Bilal Tour & Deklarasi DPD Ampuh Sumatera Selatan diselenggarakan oleh PT. BIN Bilal Indonesia di Novotel Hotel Palembang, Rabu (22/11).

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, dengan bertambahnya wadah masyarakat untuk menjalankan ibadah haji dan umroh yakni Bin Bilal Tour and Travel tentu menjadikan kompetisi semakin tinggi. Maka perlu peningkatan pada pelayanan atau service yang baik pada jamaah.

“Bukan sekedar harga yang terjangkau tapi pelayanan jadi modal utama, kami mengapresiasi adanya perkumpulan haji dan umroh  salah satunya ampuh yang ada di Sumsel sudah di deklarasikan,” kata Deru.

Deru menambahkan,  dengan adanya Bin Bilal Tour and Travel yang operasinya berpusat di Sumsel akan menambah varian atau pilihan bagi calon-calon jamaah umroh untuk dapat menentukan pilihan yang artinya kompetisi terus meningkat.

“Maka pelayanan atau service yang baik bukan sekedar harga yang terjangkau tapi pelayanan dari pemberangkatan sampai kepulangan ini yang harus dijaga oleh setiap penyelenggara,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Ampuh Sumsel, H Bilal Tribudi SSi mengungkapkan, bahwa saat ini jamaah umroh tidak perlu lagi vaksin meningitis. Hal ini berdasarkan edaran Kementerian Kesehatan, namun vaksin pertama hingga ketiga tetap berjalan.

Bilal menjelaskan, sejak berdiri pada 2017 lalu telah memberangkatkan 2.900 jamaah yang didominasi dari jamaah Prabumulih dan Palembang dengan program unggulan itikaf ramadhan dengan keberangkatan setiap awal dan akhir bulan sebanyak 45 jamaah setiap keberangkatan.

“Target tahun 2023 yakni 10 ribu jamaah kita berangkatkan bersama Anang dan Ashanty  dengan harga paket reguler 29,5 juta, paket Anang Ashanty 38 juta satu pesawat dengan mereka, satu hotel bintang lima tanggal 26 feb 2023,” pungkasnya. (*)
laporan : winarni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *