Berkas Cukup, KPU Ogan Ilir Segera Melakukan Verifikasi

INDRALAYA, SuaraSumselNews | KETUA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir, Massuryati mengatakan berkas pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam (IPA)-Endang PU Ishak telah lengkap dan akan dilakukan verifikasi.

“Hasilnya dinyatakan diterima dan semuanya lengkap dan absah. Berkas ini selanjutanya akan dilakukan verifikasi,” ungkap Massuryati usai menerima pendaftaran di Kantor KPU Ogan Ilir, Jumat sore (4/9).

Menurutnya, berkas tersebut sebelum dinyatakan lengkap, dilakukan penelitian terebih dahulu untuk memastikan keabsahan berkas-berkas ini. Menurutnya, proses penelitian inilah yang membuat pendaftaran memakan waktu cukup lama.

“Proses pendaftaran berjalan dengan cepat, tapi memang proses penelitian yang cukup lama karena harus teliti karena ada indikator (untuk) keabsahan berkas,” ujarnya.

Sementara itu, Paslon Ilyas-Endang usai mendaftar mengungkapkan, bahwa mereka memang telah menyiapkan berbagai hal untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada Ogan Ilir 2020. Untuk itu, mereka optimis dalam mengikuti Pilkada ini.

Ditambahkan calon wakilnya, Endang PU Ishak bahwa dia siap bersinergi dengan Bupati untuk memenangkan Paslon ini. Menurutnya, mereka memiliki niat baik untuk membuat Kabupaten Ogan Ilir lebih maju dan dinamis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *