Belasan Bangunan Jakabaring Dibongkar Paksa, Karena Berdiri di Lahan Pemprov Sumsel

PALEMBANG, SuaraSumselNews | ADA belasan bangunan liar yang berdiri diatas lahan milik Pemprov Sumatra Selatan. Dan dilakukan penertiban, pembongkaran menggunakan linggis dan alat pukul besi oleh para petugas gabungan dari Sat Pol Pp Provinsi, Sat Pol PP Kota, TNI, Polri, dan instansi terkait.

Pembongkaran tersebut dilakukan di Jalan Gubernur H. Ahmad Bastari. Tepatnya depan Bundaran Air Mancur Gerbang JSC Jakabaring, Senin (15/3).

Kasat Pol PP Provinsi Sumsel Aris Saputra menegaskan, masih banyak aset Pemerintah Provinsi Sumsel yang akan ditertibkan,” jelasnya.

Katanya,, mereka tidak membatasi warga untuk berdagang. Namun bangunannya jangan permanen agar bisa dipindahkan suatu saat.

Saat penertiban nyaris bentrok dengan warga, Aris mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa di lapangan. “Semuanya bisa kita atasi dengan kepala dingin,” terangnya.

Sementara salah satu warga yang warungnya digusur mengakui, dia berdagang sudah lama dari tahun 2003, dan tiba-tiba pihak Pemerintah Propinsi Sumsel melakukan penggusuran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins to help with
    SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thank you! You can read similar blog here:
    Hitman.agency