Asnaini Pimpinan PWI Banyuasin

Pertarungan di lakukan 3 Putaran

BANYUASIN, SuaraSumselNews | KINI KETUA PWI Kabupaten Banyuasin di Banyuasin (Konferkab) ke III PWI Banyuasin, Kamis (21/7).

Ada lima orang calon ketua yakni Diding Karnadi, Nacung Tadjudin, M.Arpan, Saryanto dan Asnaini Khamsin dari 27 suara dari PWI Kabupaten Banyuasin dan di tambah satu dari PWI Sumsel.

Pemilihan terjadi tiga putaran, di karenakan pada putaran pertama dari lima kandidat ada tiga kandidat yang terpilih dan dari tiga kandidat dua memperoleh suara yang sama yakni 7 Suara yakni Suara M.Arpan dan Diding Karnadi sedangkan kandidat bernama Asnaini unggul 8 Suara.

Lantaran suara M.Arpan dan Diding sama memperoleh 7 Suara maka di lanjutkan pemilihan antara M.Arpan dan Diding untuk bertarung dengan Asnaini Khamsin, dan terpilihla suara Diding Karnadi.

Dan pada putaran terahir Asnaini Khamsin lebih unggul dari Diding Karnadi, yakni Asnaini Khamsin memperoleh 14 suara sedangkan Diding Karnadi memperoleh 12 suara.

Pada Konferkab III PWI Kabupaten Banyuasin dihadiri Ketua PWI Propinsi Sumatera Selatan Firdaus Komar, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumatera Selatan Anwar Rasuan. (*)
laporan ; temi jen husni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *