Askolani Antarkan Komisioner Bawaslu Banyuasin ke Peristirahatan Terakhir

BANYUASIN, SuaraSumselNews | KABUPATEN Banyuasin kembali berduka, Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Anggota Bawaslu Kabupaten Banyuasin Iswadi, S.Pd., MH Bin Anwar, wafat di RS. Bhayangkara sekitar Pukul 10.00 WIB. Iswadi meninggal diduga mengidap penyakit maag kronis yang dia derita beberapa tahun silam.

Iswadi yang memiliki tiga orang anak tersebut dimakamkan di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Dengan dihadiri Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH, MH. serta beberapa Komisioner Bawaslu, dan Ketua KPU Banyuasin, dan pejabat Pemkab Banyuasin.

Serka Imron. Ipar Iswadi, mengatakan pihaknya merasa kehilangan, dan meminta maaf kepada masyarakat Banyuasin bila selama ini ada kesalah pahaman semasa hidupnya.

“Beliau orang baik, kami terkejut mendengar beliau meninggal, almarhum selama ini kelihatan menyembunyikan apa yang dia rasakan. Kami sekeluarga besar berbelasungkawa,”ucap, Serka Imron. ketika dibincangi, Rabu. (21/7).

Imron meminta kepada seluruh masyarakat Banyuasin untuk memaafkan semua salah dan khilaf almarhum Iswadi selama hidupnya. “Saya mewakili keluarga besar meminta maaf, mohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum, mohon doanya semoga almarhum Husnul khotimah,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin ketika dibincangi usai mengantarkan almarhum Iswadi ke peristirahatan terakhir, “Kita hari ini kehilangan orang yang baik. Saya berharap doa seluruh masyarakat Banyuasin agar almarhum Iswadi Bin Anwar diterima oleh Allah SWT. Dan mohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum semasa hidupnya,”pintanya.

Askolani juga menambahkan agar keluarga almarhum diberi ketabahan oleh Allah SWT sehingga kuat dalam menjalani keseharian setelah tidak almarhum tidak ada.

“Almarhum meninggalkan tiga orang anak, saya berharap Allah SWT kuatkan hati mereka , sekali lagi semoga Husnul Khotimah,”tukasnya.(*)
laporan ; temi jen husni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *