oleh

4 Wartawan Lolos Seleksi e-Sport, Wakil PWI Sumsel Porwanas 2022

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kembali menyelenggarakan Porwanas(Pekan Olahraga Wartawan National) ke-13 di Tahun 2022.

Ajang olahraga tiga tahunan tersebut diselenggarakan di Malang mulai dari 21-27 November 2022 yang diikuti PWI se-Indonesia, termasuk juga PWI Sumsel.

Guna mewakili Sumsel, PWI Sumsel juga menyelenggarakan seleksi tim ESport yang dilakukan hari ini,Sabtu (13/8/2022). Dan perwakilan Sumsel tersebut ialah Syandi Fran Widodo (Sumselupdate.com), Haris Widodo(Detik Sumsel), Epen (Gosumsel) Deti Saputri (Indomerdeka).

Keempat player tersebut dipilih berdasarkan pertandingan Esport PES mobile dari 8 player yang memenuhi verifikasi tim juri. Di semifinal pertandingan Pes Mobile menemukaan Haris Widodo melawan Deti Saputri, yang mana Haris menang 2-0. Sementara dari pertandingan selanjutnya Syandi melawan Epen, dimenangi Syandi dengan skor 1-0.

BACA JUGA:  Dukung Persiapan Porwanas, Dispora Sumsel Bantu Bola

Pertandingan Final yang mempertemukan Syandi dan Haris berjalan dengan sengit, dalam pertandingan tersebut kedua player harus berbagi angka. Dan menempuh babak tambahan. Penguasaan permainan yang diterapkan Haris juga menimbulkan kesalahan. Dimana kipernya salah umpan sehingga syandi dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mengubah skor 2-1.

Dengan hasil tersebut Syandi Frans, Haris Widodo menjuarai pertandingan tersebut dan keempatnya mewakili Sumsel diajang Porwanas Jatim 2022 21-27 November 2022.

“Keempat player ini mewakili PWI Sumsel November nanti semoga kita dapat memberikan yang terbaik,”ujar Manager Esport PWI Sumsel Firwanto. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.