oleh

Yayasan Kampus Pena Kita Kembangkan Dakwah Islam

Siapkan Lahan 3 Ha di Desa Tebing Gerinting

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews |
YAYASAN Islam Kampus Pena Kita Indralaya Ogan Ilir, saat ini tengah memprogramkan pengembangan dakwah dengan membeli lahan seluas lebih kurang 3 hektar.

Mudir Kampus Pena Kita, Ustaz Agus Jaya, LC M.Hum saat dijumpai disela kegiatan pengajian rutin Sabtu sore Al Qur’an tamatik analitik mengatakan, dalam membesarkan syi’ar Islam yang rochmatan lil alamin, Yayasan Islam Pena Kita telah melakukan pembelian lahan berlokasi di Desa Tebing Gerinting Selatan, Indralaya Ogan Ilir seluas hampir 3 hektar.

Dijelaskan Ustaz Agus Jaya, adapun dana pelepasan hak atas tanah ini diperoleh dari wakaf para donatur yang sepakat mengembangkan Kampus Pena Kita dalam rangka turut menyebar luaskan syi’ar yang rochmatan lil alamin.

Lebih jauh dikatakan Agus Jaya, diatas lahan ini akan dibangun fasilitas gedung program pendidikan gratis berkualitas, meliputi program belajar Tahfiz Al Qur’an, kajian kitab kuning dan kajian karya ilmiah.

Ditambahkan ustaz Agus Jaya, selain berupa gedung pendidikan gratis berkualitas tadi, juga akan dibangun sarana wisata relegi. Saat ini lahan tengah dilakukan penimbunan dan pemerataan tanah dan pembuatan kolam ikan.

Artinya selain program pendidikan, maka program pembudi dayaan ikan menjadi salah satu alternatif sumber pendanaan Yayasan Kampus Pena Kita, ujar ustaz Agus Jaya.

Untuk terlaksananya cita-cita mulia kepentingan umat, baik meningkatnya pemahaman ibadat uchrowi maupun kepentingan duniawi, Ustaz Agus Jaya LC, M.Hum berharap adanya donatur, bersama-sama mewujudkan cita-cita mulia ini,. Dengan menginfaqkan rezeki yang ada untuk kepentingan syi’ar Islam rochmatan lil a lamin.

Sesungguhnya setiap rezqi yang diinfaqkan untuk kepentingan achirat tidak akan pernah berkurang dan Allah pasti akan melipat gandakannya.(*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed