oleh

Satnarkoba Polres Ogan Ilir Sukses Gagalkan Peredaran 1 Kg Narkoba

Salah Seorang Kurir Diamankan

 

INDRALAYA,SuaraSumselNews | PATUT diapresiasi baru-baru ini Satuan Narkoba Polres Ogan Ilir berhasil gagalkan peredaran narkoba. Ini prestasi yang membanggakan kita semua.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, MH didampingi Kasat Norkoba Polres Ogan Ilir AKP Zona Prama, SH serta jajaran, kepada awak media menjelaskan, hampir 1 kg barang haram Narkoba berhasil ditangkap dari salah seorang kurir bernama Suwandi di salah satu rumah makan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Minggu kemarin (18/10).

Keberhasilan ini berkat kerja keras jajaran Satnarkoba Polres Ogsn Ilir. Mengingat sudah sejak lama mengintai pelaku yang sering lolos dan tergolong gesit. Lanjut Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi, setelah melakukan pengintaian, didapati salah seorang mencurigakan masuk Rumah Makan Sri Rejeki KM 35 Indralaya. Karuan saja Satnarkoba Polres Ogan Ilir dengan sigap menangkap diduga kurir.

Ternyata dugaan itu benar menemui sasaran, Suwandi warga Rumsun Jalan Radial Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang. Dengan sebuah tas selempang diduga berisi barang haram narkoba jenis sabu berbentuk kristal putih.

Bahwa barang haram tersebut seberat 939 gram dilapisi kantong plastik.
Terpisah Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir, AKP Zona Prama SH, menambahkan, satuan Narkoba Polres Ogan Ilir sangat komitmen untuk memberantas penyalah gunaan Narkoba. Kita sepakat barang haram ini sangat merusak generasi masa depan bangsa.

“Jadi kami jajaran Polres Ogan Ilir sebagaimana telah diamanatkan bahwa kami tidak pernah kompromi terhadap pelaku barang haram Narkoba dan lainnya. Dan terhadap kurir Narkoba seberat 393 gram Suwandi, kami akan kembangkan sehingga nantinya akan kita dapatkan pelaku utamanya,” ujar Kasat AKO Zona Prama.

Keberhasilan jajaran Polres Ogan Ilir memberantas penyalah gunaan Narkoba, bukan hanya pada jenis sabu, tapi juga jenis inek dan para pelakunya telah dijerat dengan hukuman yang berlaku.(*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed