oleh

PKPI Yakin HDS-Tullah Raih 70 Persen Pilkada Muratara

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Ketua PKPI Provinsi Sumsel menyatakan dukungan penuh kepada pasangan H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah dan optimis pasangan nomor urut 1 (satu) menang 70 persen pada Pilkada Kabupaten Muratara.

Hal tersebut disampaikan ketua PKPI Sumsel langsung oleh Usman Effendi didampingi Wakil Ketua Dsncing, saat penyerahan SK rekomendasi dukungan PKPI ke pasangan HDS-Tullah, yang ditanda tangani langsung oleh ketua Umum Diaz Hendropriyono.

Surat keputusan dukungan DPP Partai PKPI diserahkan oleh Ketua PKPI Sumsel Partai kepada pasangan HDS-Tullah.

“Melihat dari popularitas dan elektabilitas keduanya diatas pasangan lain, kita terpanggil untuk medukung dan memenangkan pertarungan ini,” kata Usman Effendi di kantor PKPI Palembang di Jakabaring, Senin (26/10/2020).

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh kader-kader yang ada di Kabupaten Muratara bergerak dilapangan mencari sumbangsi suara Rakyat, guna memenangkan Pasangan HDS-Tullah.

Karena, dari program-program, visi dan misi beliau pro terhadap rakyat dan PKPI yakin dibawa kepemimpinan beliau membawa perubahan Kabupaten Muratara.

Dukungan terhadap bakal calon pemimpin Kabupaten Muratara ini juga merupakan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKPI.

“Ketua Umum PKPI juga berpesan kepada pasangan petahana agar memenangkan Pilkada nanti dan mensejahterakan masyarakat Kabupatenn Muratara,” kata Ketua Usman.

Partai PKPI, siap untuk memberikan dukungan penuh, dan akan berusaha untuk memenangkan dalam Pilkada Muratara.

“Kita optimis HDS-TULLAH menang 70 persen di Pilkada Muratara,”tegasnya.

Sementara calon Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengatakan dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran pengurus PKPI Sumsel sudah memberikan dukungan kepada pasangan HDS-Tullah.

“Kami mendapat energi baru dan semangat baru dalam mengikuti pilkada Kabupaten Muratara,”kata H. Devi Suhatoni.saat dikantor PKPI Sumsel.

Devi mengungkapkan jika PKPI merupakan Partai yang memiliki kekuatan struktur politik di Kabupaten Muratara, dan tentu dirinya beranggapan sebagai Politisi semua parta politik memiliki kekuatan.

Insya Allah, jika dirinya dan Ustad Innayatullah terpilih menjadi Bupati Kabupaten Muratara, tentu konsulidasi Politik dengan PKPI  harus dijaga baik, baik itu Daerah, Sumsel juga dampai ketinggkat Nasional, dan memiliki tatanan struktural yang kuat di nasional.

“Dengan tokoh-tokoh nasional yang ada di PKPi ini merupakan hal yang positif, paling tidak ada masukan-masukan, dan pesan guna menjalani politik ini secara baik “tegasnya.

Calon Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah menambahkan dengan adanya dukungan dari PKPI untuk pasangan HDS-Tullah, ini menjadi amunisi tambahan bagi pasangan nomor 1 (satu) untuk memenangkan Pilkada Muratara.

Ditambah lagi ketua untuk Wilayah MLM itu ada bapak Sambas dan Untuk ketua DPD Muratara itu ada Arjuna yang merupakan warga asli di Rawas Ilir.

Dan ini artinya suatu gerakan yang positif, selain itu bapak Arjuna juga sudah dikenal pergerakannya hampir di seluruh wilayah Kabupaten Muratara, tentu ia yakin beliau memiliki sahabat-sahabat dan kekuatan saat pergerakan di Lapangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed