oleh

Panca Buka Turnamen Futsal Kusharyadi Alun Cup 2020

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Lapangan Futsal Prioritas Indralaya Ogan Ilir, Jum’at (30/10) berlangsung Turnamen Futsal Kusharyadi (Alun) Cup 2020.
Bobi Ramadan Putra, salah satu putra almarhum Alun yang juga ketua pelaksana mengatakan, Turnamen Futsal Kusharyadi (Alun) Cup 2020 merupakan cita-cita almarhum ayah saya. Alhamdulillah hari ini dapat terlaksana.

Atas nama keluarga dan sebagai ketua pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panca Wijaya Akbar calon Bupati Ogan Ilir, telah hadir dan diharapkan dapat membuka secara resmi turnamen.

Bahwa turnamen ini awal dari aktifitas remaja dalam rangka mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. Peran serta remaja Ogan Ilir untuk berprestasi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara, Panca Wijaya Akabar dalam kata pembukaannya mengatakan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara Turnamen Futsal Kusharyadi (Alun) Cup 202O. Dia berharap agar menjaga sportifitas berolah raga dan jadikan ajang turnamen untuk meningkatkan prestasi olah raga, khususnya Futsal.

Lanjut Panca, calon Bupati Ogan Ilir 2020 berharap, bagi yang berhasil menjadi pemenang janganlah lekas puas sehingga berhenti pada prestasi itu. Demikian bagi yang belum berhasil janganlah kecewa, tetapi teruslah berprestasi.

Dengan ucapan Bismillahirrochma nirrohim Panca WA, menandai resmi dilaksanakannya Turnamen Futsal Kusharyadi (Alun) Cup 2020.
Hadir dalam pembukaan turnamen ini pemain SFC Palembang, Fery Rutin Sulu dan Robby, sekaligus melakukan pertandingan exsibhisi Futsal melawan All Star Futsal Indralaya.

Pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Panca WA , Ovi dan Muchendi .Turnamen Futsal Kusharyadi (Alun) Cup 2020 berlangsung selama dua hari 30 – 31 Oktober 2020 memperebutkan trofi dan uang pembinaan. (*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed