oleh

Meski Hanya Pjs Bupati, Aufar Maksimalkan Kegiatan Kerja

Bangga, Kedatangan Staf Ahli Menteri Kelautan ke Indralaya

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews |
AUFA Syahrizal, diberi amanat selama 71 hari oleh Gubernur Sumsel, sebagai Pjs Bupati Ogan Ilir. Ya disela-sela kesibukannya, sempatkan bincang-bincang dengan media ini, Kamis kemarin (29/10).

Aufa kepada Gusti Ali, wartawan Suara Sumsel News mengatakan, meski dia hanya diberi amanah 71 hari menjabat sementara sebagai Bupati Ogan Ilir. namun dia ingin berbuat baik dan maksimal. Sehingga ada kenangan positif buat Ogan Ilir.

Kata Aufa, barusan kedatangan staf akhli Menteri Kelautan dan Perikanan dalam rangka meninjau fasilitas Balai Benih Ikan di Tanjung Senai. Yang selama ini tersedia namun belum beroperasi secara maksimal bahkan sepertinya terlantar.

Lanjut Aufa, melihat adanya fasilitas ini, dan akan sangat bermanfaat bagi Kabupaten Ogan Ilir, jika dikelola dengan baik dan benar. Dan terbesit dibenak dia, bahwa harus berbuat untuk Ogan Ilir.

Ditambahkan Aufa, ini sangat beralasan, kebetulan saya ada link ke pihak Kementerian Perikanan dan Kelautan Pusat Jakarta. Apa lagi menterinya Edy Prabowo berasal dari Palembang. Ya
setelah saya hubungi, Alhamdulillah Pak Mentri mengutus staf akhlinya, Kamis (29/10) mengunjungi kawasan Balai Benih Ikan di Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir.

Hal itu sebagai bentuk resfon untuk kelak melakukan revitalisasi sarana Balai Benih Ikan yang tersedia di Ogan Ilir. Ketika hal ini kelak terealisasi, bukan tidak mustahil Ogan Ilir akan memiliki Balai Benih Ikan yang cukup potensial. Baik untuk masyarakat Ogan Ilir maupun Sumsel umumnya.

Tindak lanjut dari Pemkab Ogan ilir menjadi motivasi tersendiri untuk pembangunan dibidang perikanan.
Kita patut bersyukur dengan telah tersedianya kawasan Balai Benih Ikan di Ogan Ilir, selanjutnya wajib untuk difungsikan sehingga Ogan Ilir dapat juga dikenal karena potensi benih ikannya.

Sebagaimana diketahui, Aufa Syahrizal, begitu menjabat sebagai Pjs Bupati Ogan Ilir telah banyak melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya berkunjung ke desa-desa dalam rangka mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Ogan Ilir 9 Desember 2020. Juga melakukan silaturahim kepada segenap stakeholder Kabupaten Ogan Ilir dan hal-hal positif lainnya.

Aufa, Pjs Bupati Ogan Ilir telah pula melakukan pengukuhan beberapa Ormas, seperti BKPRMI dan lainnya.
Terpisah beberapa Ormas Kabupaten Ogan Ilir, memberikan apresiasi positif terhadap kinerja Aufa Syahrizal Pjs Bupati Ogan Ilir, yabg pamilier dan merakyat. (*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed