oleh

Hasil Seleksi CPNS Lahat, 352 Lulus dan 489 Gugur

Peserta tak Lulus Diberikan Waktu Sanggah 1-3 November 2020

 

LAHAT, SuaraSumselNews | SELEKSI penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, akhirnya masuki tahap akhir. Dari total 841 orang yang terdata ikut ujian terakhir SKB, 352 orang dinyatakan lulus, 489 orang dinyatakan gugur.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengucapkan, selamat kepada peserta seleksi CPNS yang dinyatakan lulus. Bagi yang belum lulus jangan patah semangat untuk ikut kembali ditahun depan.
“Selamat bagi yang berhasil, pahami tata cara pemberkasan secara online,” kata Cik Ujang, Jumat (30/10).

Sementara, Ketua Pansel CPNS Kabupaten Lahat, Januarsyah Hambali menerangkan, untuk peserta yang dinyatakam lulus seleksi CPNS diwajibkan mengisi dokumen secara online di https:sscn.bkn.go.id. Selain itu juga melengkapi dokumen yang wajib dikirim via POS ke alamat kantor BKPSDM Lahat di Jl Bhayangkara Bandar Jaya (Depan Polres Lahat).

“Untuk online mulai dari tanggal 1-10 November, kalau via POS paling lambat 15 November,” terang Januarsyah.

Lanjut Januarsyah, bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus dan merasa keberatan, diberi waktu sanggah mulai tanggal 1-3 November. Jawaban sanggahan akan diberikan mulai tanggal 1-4 November. Tanggal 5 November sudah penetapan dari Bupati Lahat terkait hasil seleksi CPNS Tahun 2019.

“Untuk mengetahui detailnya silakan buka website SCCN di https:sscn.bkn.go.id. Hasil ini resmi dikeluarkan oleh BKN, kita hanya meneruskan,” ujar Januarsyah. (*)
laporan ; agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed