oleh

Bupati Lahat Bangga, Bangun Jalan Cor Beton Kencana Sari

Warga dan Kades Ucapkan Terimakasih

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang SH secara simbolis melakukan pembangunan jalan cor beton di Desa Kencana Sari Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Senin kemarin (19/10).

Hal ini dilakukan saat kunjungan kerjanya di Desa Kencana Sari Kecamatan Kikim Timur dalam rangka evaluasi dan monitoring kegiatan pembangunan infrastruktur fisik dan non fisik tahun 2020 di Wilayah Kabupaten Lahat.

Kepala Desa Kencana Sari Sugianto SE menyampaikan merasa bangganya perhatian dari Pemkab Lahat adanya pembangunan jalan cor beton ini.

Dan ini adalah awal Bupati Kabupaten Lahat masuk ke desa kami.

“Dengan pembangunan jalan 2.100 meter cor beton, mudah mudahan pembangunan ini dapat memajukan desa kami yang paling ujung. Pada tahun sebelumnya desa kami juga sudah mendapatkan pembangunan Sumur Bor Terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH, semoga pembangunan ini dapat bermamfaat dan sejahterahkan masyarakat”, kata Kades .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH yang seca simbolis dalam pembangunan jalan cor beton di desa Kencana Sari. Dia mengatakan bahwa semua wilayah Kabupaten Lahat harus secara terus menerus ada pembangunannya. Yang sebelumnya pembangunan di Kecamatan Merapi Selatan, Kecamatan Kikim Barat dan hari ini di Kikim Timur Kabupaten Lahat.

“Karena pembangunan jalan aspal selama ini sering mengelupas terus, jadi kami mengusahakan pembangunan jalan dengan cor beton. Pembangunan di Kecamatan Kikim area di anggarkan kurang lebih 43,5 Milyar”, kata Bupati .

“Harapan kami dengan pembangunan jalan ini, masyarakatnya nyaman, aman, sejahtera dan hasil bumi cepat diangkut di bawa masyarakat ke kota dan masyarakatnya dengan kepemimpinan Bupati Lahat merasa senang. Juga mendoakan pembanguan dapat berjalan lancar”, pungkasnya .(*)
laporan : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed