oleh

Timsus Kejati Sumsel Geledah Ruangan Dinas PUPR Ogan Ilir

Terkait Proyek di Desa Pelabuhan Dalam

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | PEMKAB Ogan Ilir sempat heboh saat Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang melaksanakan tugas hari- harinya. Ada apa yang terjadi?

Pasalnya ada tim dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan didampingi anggota Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Ogan Ilir mendatangi dan menggeledah ruangan Kantor Dinas PUPR dan BPKAD Ogan Ilir, Kamis (17/9).

Diketahui tim Kajati Sumsel yang berjumlah 3 orang itu dengan menggunakan seragam rompi bertuliskan Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi ini, usai turun dari mobil Pajero berwarna hitam yang ditumpanginya langsung menuju ke ruangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir.

Dari informasi, kedatangan Timsus Kajati Sumsel ini terkait pemeriksaan berkas proyek di Desa Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir tahun 2017 di Dinas PUPR, yang terindikasi merugikan negara.

Kemudian, usai keluar dari kantor Dinas PUPR terlihat tim penyidik Kajati ini langsung menuju kantor BPKAD untuk melakukan pemeriksaan berkas lebih lanjut di kantor tersebut.

Saat ditanya oleh wartawan, soal pemeriksaan berkas proyek di Desa Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan tahun 2017 Ilir, salah satu tim Kajati membenarkan perihal tersebut.

“Iya, tapi sabar masih dalam pemeriksaan,” ujarnya sembari meninggalkan para wartawan menuju mobil.

Sementara sebelumnya, Sekretaris Dinas PU PR, Ruslan ketika ditanya para pewarta terkait pemeriksaan proyek Pelabuhan Dalam di Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir oleh tim Kajati, juga membenarkan hal tersebut.

“Iya, berkas Proyek di Desa Pelabuhan Dalam tahun 2017 ini sekarang lagi menuju BPKAD,” singkatnya sambil meninggalkan para wartawan yang sebelumnya sudah menunggu dari sebelumnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed