oleh

SMSI Banyuasin Audensi Bersama Bupati Askolani

Lapor Ikut Rakernas di Banten,
26-28 September 2020

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | SERIKAT Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin melakukan audiensi dengan Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH. Dan di dampingi Kadis kominfo, Aminuddin S.Pd,S.IP,MM Selasa (22/9).

Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin Sumantri Adie SP. mengucapkan terimakasih atas diterima dengan baik kedatangan pengurus SMSI Kabupaten Banyuasin. Bersamaan audensi tersebut ia menyampaikan agenda besar yakni Rakernas SMSI di Banten pada 26-28 September 2020.

Lanjut Sumantri¬† bahwa pengurus SMSI Kabupaten Banyuasin akan melaksanakan kegiatan kunjungan ke Banten untuk menghadiri Undangan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Selain meminta izin dukungan dan bantuan kepada Bupati Banyuasin guna untuk menghadiri acara rakernas tersebut,” ucap Sumantri.

Setelah mendengar semua penyampaian dari para pengurus, Bupati Banyuasin menyambut positif dan siap membantu untuk keberangkatan pengurus dan anggota SMSI Banyuasin menuju ke tempat Rakernas.

Bupati H.Askolani juga menambahkan untuk pelantikan pengurus SMSI Banyuasin nanti ia mempersilahkan diadakan di Pemkab Banyuasin. “Untuk pasilitas pendukung seperti gedung,alat pengeras suara, makan minum, dan lain jangan terlalu di pikirkan” karena fasilitas di pemerintahan kita, Alhamdulillah cukup,” ujarnya. (*)
laporan : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed