oleh

Sambut HUT Polantas, ke 65, Polda Adakan Bakti Sosial dan Kesehatan

PALEMBANG, SuaraSumselNews | KAPOLDA Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM laksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam Rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 Tahun 2020 Polda Sumsel di Jalan Ghuba Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Kamis (17/9).

Kegiatan ini dalam rangka ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, sembari juga ingin memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga memohon doanya agar polisi selalu diberikan kesehatan.

Kita sadar bahwa kondisi pandemi Covid-19 ini bukan hanya di Kota Palembang saja, seluruh indonesia bahkan di seluruh dunia. Covid-19 ini menjadi pandemi yang luar biasa selama belum ketemu obatnya kita harus selalu berhati-hati. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan kita semua jangan sampai kita terpapar oleh virus corona atau covid-19.

Hari ini di halaman Monpera telah dilaksanakan kegiatan Apel Operasi Yustisi Polrestabes Palembang dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan. Oleh karena itu saya mengajak dan mengingatkan serta mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Coovid-19 dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman dan Mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir / menggunakan handsanitizer), imbuhnya.

Ini dilakukan bukan untuk Polri, TNI dan Pemda akan tetapi untuk kita semua. Karena kita sangat sayang dan peduli kepada masyarakat. Kita sangat senang apabila masyarakat kondisinya sehat semua. Apabila kita sehat, perekomonian kita baik maka kita semua akan makmur. Karena kita semua merasakan dampak dari pandemi Vovid-19 ini , baik kesehatan maupun perekonomian kita yang semakin sulit.

Mulai hari ini sudah diberlakukan Pergub (Peraturan Gubernur) dan Perwali (Peraturan Walikota).Oleh karena itu kita jangan sampai lupa untuk menggunakan masker disaat berpergian dan beraktivitas.Ya kalau tidak dipergunakan akan dilakukan tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku tetap dengan cara yang humanis. Ikuti aturan jangan sampai mengabaikannya, harapnya.

Alhamdulillah Dumsel saat ini masih memiliki perekonomian yang baik. Dan ini harus terus kita tingkatkan, kita harus waspada dan cegah penyebaran pandemi Covid-19 ini agar tidak muncul klaster-klaster baru di wilayah Sumsel, ujarnya. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed