oleh

Ketua KPU Muratara Akui Terpapar Covid-19 Bersama Delapan Orang Terkomfirmasi

MUSIRAWAS UTARA, SuaraSumselNews | KETUA KPU Muratara, Agus Murianto, membenarkan terkait kabar bahwa dirinya beserta rekan dan sejumlah staff nya terpapar Virus Covid 19. Hal itu diungkapkan oleh orang nomor satu dijajaran KPU tersebut pada awak media ini ketika di wawancarai melalui via handphone pribadinya, Minggu kemarin (20/9).

Dikatakan Agus, ada 8 orang yang terkorfirmasi Positif Corona dilingkungan KPU Muratara, yakni dirinya, dan satu Komisioner, beserta 6 Staff mereka. Setelah mendapatkan hasil Swab pada 18 September kemarin.

“Tentang kabar yang ada adalah benar adanya. Saat ini saya sedang melakukan isolasi mandiri. Berdasarkan hasil swab yang keluar tanggal18 lalu. Saya dinyatakan positif bersama 1 rekan Komisioner dan 6 Staf KPU Muratara,” paparnya.

Ketika ditanya soal kondisinkeadaan dirinya sebelum dan sesudah mengetahui terkonfirmasi Covid 19, Ketua KPU Muratara, Agus Murianto mengatakan bahwa dirinya memiliki gejala, sementara satu rekannya tanpa gejala.

“Kalo satu rekan saya OTG, Kalo saya memang ada gejala tapi tidak tahu kalau itu ternyata gejala virus tersebut. Dan selama ini tidak saya anggap. Saya pikir karena kecapean saja. Prsan saya kepada semuanya agar tetap menjaga kesehatan, bahwa virus ini memang ada dan nyata,” pungkasnya.(*)

laporan : ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed