oleh

Ketua TP PKK Dampingi Bupati Lahat, Terima Piagam BKKBN

Diserahkan Oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel

 

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat Cik Ujang.SH menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluargga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Selatan, di Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis (16/7).

Juga hadir pada peryerahan Piagam Penghargaan tersebut, Kasdim 0405 Lahat Mayor. Inf. Mahlan Agusalim. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sum-Sel, Staf Khusus Bidang Pendidikan, Assisten I. Kadis Dalduk dan KB, Kadis Kesehatan, Ketua TP PKK Kabupaten.Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang. Juga Ketua P2KB Kabupaten .Lahat, Ketua PC IBI Kab.Lahat dan tamu undangan lainnya.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sum-Sel, Novian Andusri mengatakan kami mewakili Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Selatan untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. Utamanya bagi Babinsa yang memberikan dukungan dalam program KB secara serentak 29 Juni yang lalu.

“Makanya, Kepala BKKBN Provinsi Sum-Sel mengucapakan terima dalam bentuk Piagam Penghargaan ini,” ujar Novian.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH ucapkan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan, kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sum-Sel Pak Novian Andusri beserta jajaran. Dan juga kami atas nama Pemkab Lahat ucapkan terima kasih kepada BKKBN Provinsi Sumatera Selatan. Terkhusus telah memberikan perhatian dalam rangka melaksanakan kegiatan program KB secara serentak pada 29 Juni 2020 yang lalu.

Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan BKKBN Lahat dan Babinsa yang ada di kecamatan selalu terjun kelapangan memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Terutama tentang program-program Keluargga Berencana, tutur Cik Ujang.(*)

laporan : aging purnomo/kominfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed