oleh

Demokrat Rekomendasikan, Devi – Darmadi Paslon Bupati/Wabup

Pilkada PALI Akan Lebih Dinamis

PALI SuaraSmselNews | SELAMA ini warga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ada dibenak mereka, siapa bakal lawan calon Bupati incumbent pada Pilkada serentak 2020 Desember nanti?.

Namun setelah ada surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, 29 Juli 2020 yang di tanda tangani Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada hari Rabu (29/7), warga baru tahu bahwa Pilkada akan ada pasangan calon (paslon) lain.

Tertulis dalam surat Nomor :164 /SK/DPP.PD/VII/2020 menyebutkan memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI periode 2020 /2025. Dan mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati PALI yang di usung Partai Demokrat pada Pilkada PALI adalah Atas nama Devi Haryanto SH sebagai calon Bupati dan Darmadi Suhaimi SH sebagai calon Wakil Bupati.

Dan isi surat rekomendasi tersebut di tanda tangani langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Tengku Rifki Harsya.

Begitu di konfirmasi kepada Devi Haryanto SH yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI lewat pesan Whatshap tentang surat rekomendasi tersebut beliau mengatakan, optimis bahwa surat rekomendasi tersebut sangat benar adanya.

Sementara itu Darmadi Suhaimi anggota DPRD Kabupaten PALI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu saat di konfirmasi tentang hal tersebut tidak memberikan keterangan.

Makanya, dengan Pilkada PALI tahun 2020 akan lebih dinamis. Karena prediksi warga selama ini yang berkembang bahwa Pilkada tahun 2020 hanya ada calon tunggal adalah tidak benar.

Demokrasi di Kabupaten PALI sangat baik, semoga kedepannya akan lebih baik lagi, ujar Hendri salah seorang tokoh warga PALI kepada media iini, Kamis (30/7). (*)

laporan ; anton

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed