oleh

Wako Pagaralam Bantu 150 Paket Sembako untuk Warga

Bersamaan Bakti Sosial oleh
Komunitas Motor

PAGARALAM, SuaraSumselNews |
WALI KOTA (Wako) Pagar Alam Alpian Maskoni ikut ambil bagian dalam bakti sosial yang dilakukan komunitas motor Pagar Alam Adventure Trail. Bersamaan dengan itu, membagikan paket sembako kepada warga yang berada di talang-talang, Sabtu (30/5).

Kegiatan berbagi sekaligus menyalurkan hobi ini, diikuti 70 peserta yang tergabung dalam Pagar Alam Adventure Trail. Dengan menyusuri jalan perkebunan yang sulit dijangkau kendaraan roda empat.

Adapun rute yang dilalui Wali Kota beserta anggota Pagar Alam Adventure Train antara lain, jalan TMD Gunung Agung menuju Dusun Simpang. Kemudian Dusun Tanjung Taring dan dilanjutkan Ke Dusun Cawang.

Pada kesempatan itu, Wali Kota beserta anggota Pagar Alam Adventure Trail membagikan bantuan sebanyak 150 paket sembako. Berupa beras, minyak, garam dan gula, kepada warga yang saat ini berada di perkebunan menunggu panen kopi.

Wali Kota berpesan kepada warga yang saat ini berada di perkebunan untuk tetap menjaga diri. Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun serta mengunakan masker apabila berada di keramaian. (*)

laporan ; agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed