oleh

Salurkan Bantuan Masker untuk Para Petugas Medis

Dari Penasehst IGBL Kabupaten Lahat

 

LAHAT, SuaraSumselNews | PERDULI kesehatan dari para petugas medis, sebagai garda terdepan menghadapi penyebaran virus Covid-19, tidak diragukan lagi.

Terkait gigihnys tenaga media kita, tentunya harus mendapatkan apresiasi. Buktinya, Ny. Lidyawaty Cik Ujang, penasehat IGBL bersama Ketua Gerakan Lahat Peduli Sosial, Mario bagi-bagi ratusan masker dan Susu Beruang kepada tensga medis yang bertugas di RSUD Lahat.

Ny Lidyawati Cik Ujang mengatakan, hal ini bagian dari kita perduli untuk bersama-sama menanggulangi dan memutus matarantai virus Corona. Ayo gotong royong dengan apa yang ada saat Ini. Dalam memerangi masuk dan menyebarnya virus Corona. Kunci dalam melawan penyebaran virus ini, bukan hanya pada petugas medis dan kebijakan pemerintah saja, tapi juga dari kita sendiri dan seluruh masyarakat.

Kita menjaga lingkungan sehat. Selain itu jalankan pola hidup bersih dengan mencuci tangan. Juga mengunakan masker ketika bepergian keluar rumah.

“Pembagian masker dan susu ini, kita harapkan terus berlanjut. Hingga sampai dengan dokter, tenaga medis perlu juga perhatian dari kita, ” harapnya. (*)

reporter : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed