oleh

Semua Ruang Publik Dipantau

Kapolres — Bupati Banyuasin
Terapkan Protocol Kesehatan

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews |
POLRES Banyuasin melakukan pemantauan di ruang publik. Ini penting dilakukan untuk situasi kesehatan masyarakat berjalan dengan baik di lapangan.

Bupati Banyuasin H Askolani menuturkan, hal ini dilakukan disejumlah ruang publik di sepanjang Jalan Lintas Palembang-Betung.

“Mulai dari SPBU hingga minimarket, semua harus dipastikan apakah sudah menerapkan Protokol Kesehatan seperti tempat cuci tangan dan sabun,” kata Askolani, , Jumat (27/03).

Ia menilai, lokasi SPBU, Minimarket, rumah makan dan masjid yang ada di Jalan Lintas sangat rentan, karena sering didatangi oleh pendatang dari luar daerah.

“Mengimbau seluruh pemilik usaha untuk menjalankan Protocol kesehatan. Kita harus peduli, kita harus ikuti anjuran dan himbauan Pemerintah,” tegas dia.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara mengatakan, pihaknya melakukan Patroli di sejumlah wilayah Banyuasin diantaranya Pangakalan Balai. Berbagi kegiatan dibubarkan salah satunya adalah kegiatan berkumpul.

“Ini imbauan pemerintah dan Kapolri dengan cara patroli dan membubarkan kegiatan masyarakat yang lagi kumpul- kumpul demi mencegah,” tegasnya.

reporter: adeni/oca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed