oleh

Bupati Sambut Baik Tawaran dari Unitas

Ciptakan Pendidikan yang Mumpuni

MUARAENIM, SuaraSumselNews | PELAKSANA Tugas (Plt) Bupati Muaraeni, H. Juarsah, didampingi Kepala BKPSD (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Harson Sunardi, dan Kabag Prokopim (Protokol dan Komunikasi Pimpinan), Arie Irawan. Selasa Siang (18/02) terima udiensi bersama jajaran Universitas Taman Siswa Palembang yang diwakili oleh Ahmad Muftizar.

Audiensi yang membahas tentang Universitas Taman Siswa Palembang, serta Program pembelajaran yang di tawarkan untuk pemerintah, dalam hal ini bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) yang berkeinginan melanjutkan jenjang pendidikan Strata I dan II.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab. Muaraenim menerima kami untuk beraudiensi. Kami menawarkan diri untuk bekerjasama dalam program belajar S1 dan S2 bagi ASN, Penelitian, Evaluasi program pembangunan dilingkungan Pemkab. Muararnim,” ucap Muftizar dalam pertemuan ini.

Plt. Bupati Muararnim menyambut baik atas tawaran kerjasama yang diberikan oleh Universitas Taman Siswa (Unitas) Palembang. Dan dia mengatakan Pemkab. Muaraenim sangat fokus kepada dunia pendidikan, terkhusus bagi ASN yang ingin meningkatkan ilmu pengetahuan serta pengembangan diri.

Ya utamanya bisa mengambil jenjang pendidikan yang ditawarkan. Apalagi disana sudah ada jurusan Magister Ilmu Pemerintahan, demi menciptakan ASN yang profesional serta berdaya saing.(*)

laporan : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed