oleh

Sistem e-Voting Bisa Dipercaya

Damping Komisi I DPRD Mura ke Jakarta

 

MUARA BELITI, SuaraSumselNews | KEPALA Diskominfo Musirawas (Mura) M Rozak mendampingi Komisi I DPRD Kabupaten Mura, Rosalia beserta Wakil dan Anggota, dalam agenda Kunjungan Kerja (Kunker), pada kegiatan tersebut. Juga turut pula hadir Sekretaris DPRD Mura, Alexander Zulkarnain.

Usai melakukan kunker ke Direktorat Bina Pemerintahan Desa B, berlanjut menuju Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) RI di Jakarta. Rombongan itu sendiri diterima langsung oleh Andrari Grahitandaru, M.Sc selaku pihak BPPT, Jumat (14/2)

Kunker tersebut bertujuan melakukan koordinasi terkait penerapan sistem e-Voting di pelaksanaan pilkades.
“Secara spesifik tentang proses e-Voting saya tegaskan bahwa tidak ada celah untuk melakukan kecurangan pada sistem e-Voting ini.”ungkap Andrari Grahitandaru.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak menuturkan dengan adanya penjelasan yang telah didapat, berharap langkah Sistem E-Voting bisa menghilangkan keraguan – keraguan.

“Dengan penjelasan dari BPPT, saya berharap dapat menghilangkan keraguan para wakil rakyat, sehingga terbentuk opini bahwa e-Voting adalah sistem yang bisa dipercaya.” pungkasnya. (*)

laporan : ali akbar

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed