oleh

Kantor Pelayanan Pajak Dipadati Warga Baturaja

Motto ; Birokrasi Tanpa Korupsi

BATURAJA, SuaraSumselNews | MEMBANGGAKAN di awal tahun 2020, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja, mulai dipadati oleh masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak perusahaan maupun pajak orang pribadi.

Pantauan media ini, di Kantor Pelayanan Pajak Pratama untuk pengurusan segala macam pajak di layani dengan pelayanan yang sangat prima. Dan tim petugas cekatan serta cepat.

Apa lagi semuanya sudah menggunakan internet dan aplikasi pajak. Sehingga memudahkan orang ataupun perusahaan yang akan melakukan pengurusan pajaknya.

Menurut Reza karyawan bagian Account Representative, Seksi Pengawasan dan Konsultasi I mengatakan, biasanya untuk awal tahun seperti ini belum begitu ramai biasanya. Toh puncaknya sekitar bulan Maret nanti.

Juga semua transaksi di kantor ini tidak dipungut biaya. Sehingga setiap orang tidak ada yang mengeluh dengan pelayanan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja.

“Ini juga karena motto yang di sosialisasikan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Baturaja ini adalah birokrasi tanpa korupsi,” pungkasnya.(*)

laporan : fikri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed