oleh

IWAPI Sumsel Bantu Korban Banjir Lahat

Diserahkan Oleh Ketua TP PKK

 

LAHAT, SuaraSumselNews | KETUA TP. PKK LAHAT Lidya Wati Cik Ujang bersama pengurus DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumsel bantu korban banjir. Bantuan tersebut berupa jenis telur dan karket.

Semua bantuan yang diperuntukan bagi para korban banjir. Utamanya warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Sabtu (18/1).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lahat Hj. Sumiati Haryanto, S.Pd beserta anggota, Ketua IWAPI Kabupaten Lahat beserta anggota.

Ketua TP. PKK Lahat Lidya Wati Cik Ujang, S.Hut mengatakan bahwa tujuan kedatangan mereka adalah untuk menyalurkan bantuan dari DPD IWAPI Sumsel untuk langsung diserahkan kepada korban banjir bandang yang berada di Kecamatan Kikim Timur.

“Pada hari ini, kita mengantarkan bantuan dari IWAPI Sumsel berupa 25.000 butir telur sekitar 800 karpet/ box telur untuk kita salurkan kepada korban banjir, di Kecamatan Kikim Timur.

Bahwa banjir Lahat terdapat di 17 daerah dan semuanya bantuan tersebut akan diberikan secara merata. Termasuk Kecamatan Mulak Sebingkai, Merapi Timur dan Merapi Barat, Gumay Ulu serta Pulau Pinang, jelasnya.

Ketua DPD IWAPI Sumsel Ir. Reni Marsiana mengatakan, selain bersilahturahmi, pihaknya datang untuk menyalurkan bantuan serta turut prihatin dan berduka terhadap kejadian bencana banjir bandang yang berada di wilayah Kabupaten Lahat beberapa waktu yang lalu.

“Kami mendapat bantuan dari DPP IWAPI melalui program CSR yang bekerjasama dengan PT. Charoen Pokphand (CP). Berupa telur untuk wilayah Sumsel sebanyak 50.000 butir. Khusus sebanyak 25.000 butir telur, kami berikan untuk Kabupaten Lahat yang terkena dampak bencana alam.
“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita,” katanya. (*)

laporan ; agung purnomo/herman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed