oleh

Bentuk Team Hunter Polrestabes

Diresmikan Kapolda dengan 90 Personel

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | WUJUD dari sinergitas TNI-Polri, Danlanud SMH, dampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M beserta rombongan kunjungan kerja ke Polrestabes Palembang, di Mako Polrestabes, Palembang, Jum’at (17/1).

Kapolda Sumsel dan rombongan di sambut dengan jajaran kehormatan dan tradisi pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Sumsel. Dilanjutkan dengan sebuah tarian sekapur sirih sebagai ungkapan selamat datang di Bumi Sriwijaya oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK.

Turut hadir, Walikota Palembang H. Harnojoyo, S. Sos, Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., M.Soc, Sc., Dandim 0418/Plg Kolonel Arm Widodo Noercahyo dan Forkopimda kota Palembang.

Selanjutnya, Kapolda Sumsel meresmikan Team Hunter Polrestabes Palembang berjumlah 90 personil. Dan terbagi menjadi tiga regu yang bertugas untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah hukum Kota Palembang serta menekan tingkat kriminalitas yang ada di kota Palembang.

Kapolda Sumsel mengatakan, ini adalah sebuah langkah terobosan kreatif untuk menjawab berbagai macam tantangan. Apalagi dengan semakin berat karena seperti kita ketahui bahwa tingkat kriminalitas di kota Palembang masih sangat tinggi, jelasnya

Pada kesempatan yang sama Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., M.Soc, Sc., memasangkan pelindung kepala (Helm) kepada salah satu Team Hunter.

Semoga dengan terbentuknya Team Hunter Polrestabes Palembang bisa menjaga kota Palembang dengan aman, lancar serta kondusif. Sehimgga masyarakat semakin merasa nyaman dan terlindungi saat melakukan semua aktifitas sehari-hari, harap Danlanud SMl. (*)

laporan : winarni/ril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed