oleh

Polres Ogan Ilir Perbaiki Jalan

Jalan Khusus Unsri Harus Dibuka

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SATUSN Lalulintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir, lakukan rehab jalan. Msksudnya untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas jalan. Khususnya ruas jalan Nusantara Indralaya Utara Ogan Ilir.

Dan Satlantas Polres Ogan Ilir ini merehabnya sukarela. Kasatlantas Polres Ogan Ilir, AKP Desi Aryanti, SH,MH kepada media ini mengatakan, untuk kelancaran arus lalu lintas jalan, pihaknya berupaya berbuat maksimal. Selain tugas rutin, juga aktif dengan kemampuan yang ada melakukan penimbunan ruas jalan yang rusak.

Misalnya, bersama kesatuannya menimbun jalan di ruas jalan Nusantara Indralaya Utara. Dan lagi, ruas jalan ini satu arah. Namun akibat ketidak disiplinan pengguna jalan, kadang dilalui jadi dua arah. Dampaknya, kemacetan panjang.

Sementara penyebab lain, karena ditutupnya jalan khusus masuk dan keluar Unsri yang sebelumnya dibuka, paling tidak pegawai Unsri tidak ikut melalui ruas jalan Nusantara ini dan menambah jumlah banyaknya pengguna jalan.

Lebih lanjut AKP Desi Aryanti bahwa pihaknya juga telah menyurati Unsri agar kembali membuka ruas jalan masuk dan keluar. Paling tidak pada jam-jam padat lalin. (*)

laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed