oleh

‘Karang Taruna Pemuda Pelopor’

Kemang Agung Sosialisasi Program

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Karang Taruna (KT) Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati adakan sosialisasi. Dengan tema ‘Pemuda dan Perubahan di Era Milenial’.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kelurahan dan di hadiri Lurah Kemang Agung, Ade Firmansah.SE, perwakilan Karang Yaruna Kota Palembang. Sebagai pemateri Burmansah Jupri Bastomi,S,Pd.MM, Mukarrobin Ketua KT Kecamatan Kertapati.

Juga dihadiri, Asnaini Khamsin Husni Thamrin.SE Ketua KT Kelurahan di sini, pengurus dan anggota Karang Taruna. Selain itu, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat di Kelurahan Kemang Agung, Kamis kemarin (5/12).

Acara yang berlangsung melebihi jadwal ini berjalan sangat kondusif. Banyaknya pertanyaan dan saran terkait program kerja Karang Taruna tahun 2020, mewarnai acara tersebut. Dan di simpulkan keinginan yang besar oleh semua warga untuk kemajuan lingkungan.

Kara Ade Firmansah bahwa Karang Taruna adalah sebagai pelopor. Dan harus mampu lebih banyak melakukan kegiatan kepemudaan. Selain itu pemuda harus berperan aktif dalam pembangunan.

Menyikapi tanggapan Lurah Kemang Agung, tentunya kami sangat apresisai dan dukungan terhadap Karang Taruna. Apalagi kegiatan ini merupakan yang perdana dalam bentuk dukungan langsung ,” jelas Mukarrobin.

Sebagai tuan rumah tambah Asnaini, kami siap mensukseskan program Palembang Emas. Makanya kami sudah menyiapkan program kerja untuk tahun 2020. Semuanya akan berkoordinasi dengan pengurus Karang Taruna kota dan kecamatan bersama unsur pemerintah dan masyarakat.

“Selain itu sangat bangga bahwa kader kami dipercayakan sebagai ketua dan panitia pemilihan Ketua RT/RW dan sudah berjalan dengan sukses,” paparnya. (red).

Adsafelink | Shorten your link and earn money

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed