oleh

Bupati Minta Semua Kompak

Protokol Harus. Kerja Profesiobal

 

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews | BUPATI H.Askolani SH,MH membuka Rakor Forkopimda Banyuasin yang di selenggarakan di Graha Sedulang Setudung (GSS) Selasa (3/12)

Bupati mengatakan bahwa semua elemen harus kompak dalam bekerja, agar Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahterah dapat terwujud.

Askolani juga meminta agar pesan Presiden RI dapat dilaksanakan karena hal tersebut upaya untuk membangun Indonesia yang tercinta ini. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Banyuasin, Kapolres, Danyon Arhanud Banyuasin, Kajari Banyuasin, Seluruh Kepala OPD, Kepala Desa dan Camat yang ada di Banyuasin.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH, dalam sambutannya mengajak seluruh komponen pemerintahan yang ada di Banyuasin untuk kompak dalam bekerja sesuai dengan perintah langsung dari Presiden RI.

” Kita harus kompak, itu pesan langsung dari Presiden, kompak antar menteri, kompak di jajaran Propinsi dan kompak di jajaran Kabupaten. Bersatu padu membangun daerah. ” pintanya.

Askolani meminta Kabag Protokol Banyuasin agar bisa bekerja secara profesional dalam mengatur waktu .
“Kita harus disiplin terutama masalah waktu, kalau jadwal pukul 09.00 wib, semua harus tepat waktu. Jangan sampai ada yang terlambat. Dan terlambat  itu disebabkan oleh padatnya jadwal.

Bayangkan saja di jam yang sama bisa 5 kegiatan sekaligus, Saya minta Kabag Protokol untuk mengatur waktu. Jangan sampai saya semaput 5 kegiatan di jam yang sama. Tugas Kabag Protokol yang bisa membagi waktu agar semua bisa saya hadiri tanpa tergesa-gesa.

“Ya kasihan mmasyarakat, saya bila tidak bisa hadiri acara mereka karena saya kelelahan,” tegasnya.

Diminta pada OPD dan Camat untuk berinovasi, bila tidak bisa berinovasi OPD atau Camat akan diberikan sanksi tegas.

“Kita  Ini sudah masuk ke era 4.0, kita harus ikuti, kalau tidak akan ketinggalan. Bila ada OPD atau kecamatan yang tidak berinovasi maka akan kita berikan sanksi,” ujarnya lagi

Askolani juga menambahkan, dirinya tidak mau lagi melihat masyarakatnya menangis kelaparan. Sedih tidak sekolah dan ketakutan dikala hujan dan panas.

“Saya minta kepada seluruh Kepala Desa agar memperhatikan lingkungan. Jangan lagi saya dengar ada masyarakat yang kelaparan, rumahnya rusak dan tidak sekolah. Bila kalian tidak bisa memberdayakan mereka silahkan laporkan ke Kecamatan.

“Kecamatan melapor ke OPD dan OPD nanti melapor ke saya langsung,” ujarnya.(*)

laporan : temi Jen husni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed