oleh

Ketua DPD Gerindra Sumsel Dikukuhkan

PALEMBANG, SuaraSumselNews | DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) dikukuhkan, Selasa (3/12/2019) bertempat di Hotel Arista Palembang.

Ratusan kader dibawah pimpinan Ketua baru Kartika Sandra Desi (KSD) tanpa dihadiri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Periode 2019-2014, Kartika Sandra Desi mengucapkan terima kasih kepada DPP Gerindra yang memberikan amanat sebagai ketua DPD Gerindra periode 2019-2024.

“Alhamdulillah kami sudah dilantik, saya tidak hebat kalau bukan berkat dari kalian,” katanya.

Dirinya juga meminta semua kader Partai Gerindra di Kabupaten/kota agar bekerja dengan baik, terutama pada pilkada 2020 nanti. Pasalnya setiap orang pasti ada masanya untuk menjadi seorang pemimpin.

“Semoga yang dilantik tadi akan membawa warna baru perpolitikan di Sumsel, dan saya harap semua kader di Kabupaten/kota Sumsel berkompetisi di pilkada 2020 nanti,” ungkapnya.

Sementara mantan ketua DPD Getindra dua periode, Aswari Rivai saat memberikan sambutannya menyampaikan saat ini siapapun yang memimpin partai Gerindra di sumsel harus didukung oleh seluruh kader partai.

“Di Gerindra ini tidak pernah ada istilah perpecahan dalam memilih kepemimpinan di daerah karena apapun yang di perintahkan dan mendapat amanah dari ketua kita bapak Prabowo untuk menjadi ketua DPD kita seluruh kader Gerindra akan siap mendukung, patuh dan Royal karena di Gerindra kita beda kita tidak ada Musda dll, ungkapnya.

Dilanjutkan Aswari dirinya dalam kesempatan ini juga menyampaikan terimakasih yang besar kepada seluruh kepengurusan dan seluruh kader partai Gerindra yang selama ini telah mendukung dirinya dalam tugas menjadi ketua DPD Gerindra 2013-2019.

“Terimakasih yang sebesarnya atas dukungan rekan-rekan selama ini lebih dan kurang semasa saya memimpin Gerindra selama ini saya ucapkan maaf sebesar-besarnya,” tutup Aswari. (as)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed