oleh

Pemuda Lahat Harus Berkarya

Pemkab Lahat Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

 

LAHAT, SuaraSumselNews – PEMERINTAH Kabupaten Lahat melaksanakan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019. Dengan Tema “Bersatu Kita Maju “, Adapun bertindak selaku inspektur upacara, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Senin ( 28/10 ) di Halaman Pemkab.Lahat

Turut upacara, unsur Forkomimda, Kasdim Lahat Mayor. INF M. Agus Salim. Juga Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap.SIK MSI, Sekda Lahat Januarsyah. SH MM, Wakil Pengadilan Negeri, Dodikjur, Subden Pom, Assisten.

Selain itu hadir, staf ahli, jajaran OPD, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto,Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Kabag. ,Dan para peserta upacara, ASN, TNI, mahasiswa, pelajar, anggota TP PKK, Anggota GOW, Anggota DWP dan Org

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA mengatakan, Hari Sumpah Pemuda ke-91ini untu kembali kometmen yang telah di bangun oleh para pemuda yang ikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda.

“Dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. Pesatnya perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau, ” tegasnya.

Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut serta membangun dunia yang harus terus menjadi obor penyemangat. Utamanya bagi pengabdian pemuda Indonesi yang ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta dikanca dunia.

Wakil Bupati Lahat mengharapkan,
pemuda khususnya di Kabupaten Lahat untuk mampu berkaria, berkreasi dan menjaga keutuhan NKRI. (*)
laporan! agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed