oleh

14 Bacabup/Cawabup Daftar di Golkar Ogan Ilir

Hilmin dan Muslim Daftar Cabub di Golkar

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SAAT berakhirnya jadwal penjaringan pendaftaran Bacabub dan Bacawabub Ogan Ilir, di DPD II Partai Golkar, Rabu kemarin  (30/10),Hilmin, SPdI, MPdI dan Muslim, SE, MSi turut mengambil formulir pendagtaran sebagai Bacabub Ogan Ilir.

Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir, Ir H Endang PU Ishak mengatakan hingga Rabu (30/10) telah mendaftar sebanyak 14 Bacabub dan Bacawabub Ogan Ilir,. Terdiri atas Bacabub sebanyak sembilan orang dan lima orang Bacawabub.

Adapun Bacabub yang saat ini telah mengembalikan formulir baru satu orang, yaitu Ir H Endang PU Ishak yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir.

Saat ditanya apakah selaku Ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir berpeluang besar mendapat restu dari DPD I dan DPP Partai Golkar untuk ditetapkan sebagai Cabub Ogan Ilir? Dirinya sangat berkeyakinan untuk itu.

Kita tunggu saja keputusan pimpinan ungkapnya. Demikian halnya dengan Hilmin yang mengambil formulir pendaftaran, juga optimis akan memperoleh restu pimpinan menjadi cabub Ogan Ilir 2020. Terlebih lagi Partai Golkar memiliki kewenangan sendiri karena memiliki delapan kursi di DPRD Ogan Ilir.

Kedua kandidat Bacabub ini terpanggil mendaftar sebagai Bacabub Ogan Ilir, karena melihat pembangunan saat ini belum memenuhi sasaran sesuai kehendak masyarakat. Namun keduanya tidak menjelaskan secara specifik yang dimaksud pembanguan belum memenuhi sasaran.

Cuma dikatakannya, kita nantinya akan mengutamakan pembangunan sumber daya manusianya dari pada infrastruktur. (*)

laporan ; gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed