oleh

Berharap Muara Payang, Juara

Kunker TP PKK Sumsel ke Muara Payang

 

LAHAT, SuaraSumselNews | KUNJUNGAN kerja (Kunjer) Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan dan Penilaian 10 Program Pokok PKK di Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat. Dengan tema “Dengan Semangat Penilaian 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Kita Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK”.

Kunjungan Selasa (29/10) bertempat di Gedung Serba Guna Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang.
Hadir Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj. Fauziah Yahya beserta Rombongan. Juga, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj. Sumiati Haryanto.

Selain itu rombongan, Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan. S.Sos, jajaran OPD, Kapolsek Jarai, Danramil Jarai, Camat Muara Payang dan para Camat se- Kab.Lahat, Ketua TP PKK Kecamatan beserta Sekretaris, Bendahara PKK se- Kecamatan Kabupaten.Lahat. tampak juga Kades se- Kecamatan Muara Payang dan PKK Desa, masyarakat Muara Payang, undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang dalam arahannya mengatakan, Desa Muara Payang ini lokasinya diujung Kecamatan Muara Payang yang merupakan batas dengan Kabupaten Empat Lawang. Makanya saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sum- Sel dan rombongan. Karena di tengah kesibukan masih menyempatkan diri berkunjung di daerah kami. Semoga dengan silaturrahmi dapat memberikan semangat bagi kita semua dalam melaksanakan program- program PKK.

Sambungnya, Kabupaten Lahat secara adminitratif terdiri dari 24 Kecamatan 360 Desa dan 17 Kelurahan. Dengan keadaan lokasi yang berjauhan, kemudian juga pagi tadi telah dilaksanakan penilaian di Desa Tanjung Payang dan penilaian PKK saat ini sedang berlangsung di Desa Tunggul Bute, Kecamatan Kota Agung.

“Saya mohon maaf, karena waktunya bertepatan dengan acara di sini, jadi tidak bisa menemani di Kota Agung. Dan juga setelah ini Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sum- Sel melanjutkan perjalanan ke Palembang kami do”akan semoga Ibu dan rombongan selamat sampai tujuan. tuturnya

Ketua TP PKK Provinsi Sum- Sel Hj. Febrita Lustia Herman Deru mengatakan, kami hadir di sini bersama Tim Penilaian 10 program PKK. engan diadakan penilaian ini, TP PKK Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang benar- benar menyiapkan segala sesuatunya.

“Saya berharap dari beberapa Tim Penilaian yang dilakukan pada hari ini semoga Desa Muara Payang yang terbaik, harapnya (*)

laporan ; herman/agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed