oleh

Pecah Kaca Mobil Anggota DPRD

Hanya 10 Menit 100 Juta Raib

 

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews | DARWANI Anggota DPRD Banyuasin  Politisi Partai Gerindra ini kehilangan uang Rp 100 juta. Setelah kaca mobil XENIA miliknya nomor polisi BG 1220 II sebelah kanan dipecahkan perampok yang belum diketahui identitasnya, Senin kemarin (21/10).

Mobil yang diparkir di halaman samping kantor DPRD Kabupaten Banyuasin, tepatnya di depan ruang fraksi, sekretariat DPRD Banyuasin.

“Menurut pengakuan korban, ia baru saja pulang dari Bank mengambil uang, setelah itu kembali ke kantor dan memarkirkan mobilnya. Ya sekitar sepuluh menit dia masuk keruangan fraksi, kemudian kembali ke lokasi parkir. Saat itu dilihat kaca mobilnya ternyata dipecah,” katanya.

Mengetahui kaca mobilnya dipecah, Darwani langsung memeriksa Isi didalam mobil nya. Saat dilihat ternya uang tunai miliknya tersebut sudah hilang, Setelah kejadian, korban langsung melapor ke Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar SIk, melalui Kasatreskrim AKP Wahyu Maduransyah SIk ketika dikonfirmasi mengakui, pihaknya telah mengetahui kejadian itu.Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menanyakan sejumlah saksi.

Sudah mengecek TKP melalui CCTV. Yang ada di sekitar kejadian, sampai hari ini, kami masih melakukan penyelidikan. Dan semoga bisa segera tertangkap pelakunya,” pungkasnya. (*)

laporan : temi jen husni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed