Optimalisasi Aliran Boster, PDAM Himbau Warga AAL dan Kebun Bunga Tampung Air

PALEMBANG, SuaraSumselNews| Sehubungan akan dilakukan pekerjaan koneksi pipa 700 mm di Jalan Soekarno Hatta, untuk mengoptimalisasi pengaliran ke Booster Alang- alang lebar yang sebelumnya hanya 150 L/detik menjadi 250 L/detik.

“Selama pekerjaan berlangsung, pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 akan mengalami stop produksi dari jam 08.00 Wib sd 17.00 Wib selama ± 9 Jam (tentative),” jelas Direktur PDAM Tirta Musi Palembang, Ir Andi Wijaya melalui Humas Mery Ariyanda, dalam press release, Kamis (24/10/2019).

Adapun wilayah yang terkena dampak gangguan pengaliran dari pekerjaan tersebut yaitu :

1.UP Alang- alang lebar di Jalan SMB Kanan dan Kebun Bunga. Program SMB Kanan dengan Jumlah 3411 SL meliputi : Jl. Adi Sucipto, Jl. Lukman Idris, Jl. Sukodadi, Jl. SMA 13, Jl.Boster KM12 dsk.

Program Kebun Bunga dan PDK 2100 SL , terdiri dari Jl. Kebun Bunga dan sekitarnya Jl.TAA Komplek PDK Jl. Lubuk Kawah Komplek Bandara Residen. Total Pelanggan yang terganggu UP AAL adalah 5511 SL.

2.UP Pelayanan Karang Anyar
Daerah Macan Lindungan dengan jumlah 4450 Pelanggan meliputi: Jl.Parameswara, Jl. Demang lebar daun, Jl.Hulubalang, Jl.Alamsyah RPN sebelah kanan sampai dengan simpang Jl. Putri kembang dadar, Jl. Macan lindungan, Komp. Grand Mutiara Residence, Komp.Griya Cipta sejahtera, Perum Kopti, Jl. Karya Baru, Jl. Bukit Baru Ujung, Jl. Tanjung Rawo, Komp.Grand Hill, Komp. Diamond Residence, Jl. Alamsyah RPN sebelah kanan sampai dengan pintu masuk Komplek Poligon.

Daerah Soekarno Hatta dengan jumlah 945 Pelanggan meliputi Jl. Soekarno hatta sd SPBU Sukasari, Komp. Palembang Dian Regency, Jl Lubuk Bakung, Jl.Sukasari,Griya Putri agung, Jl.Lubuk bakung daerah yang tinggi, Jl.Sukasari daerah yang tinggi.

Daerah Tanjung Barangan dengan jumlah 1360 Pelanggan meliputi Jl.Tanjung barangan, Lr.Romli aguscik, Komp.BSI, Perum Barangan indah, Perum citra bukit lestari, perum pinang raya, Jl.Temiang,Komp.Barangan Hills,Komp Terra barangan, Komp.Le garden I, Komp.Grand 2, Jl.Tanjung aur,Jl.tanjung Bubuk, Jl.Tanjung Bakiah,Perumahan tanjung bakiah,Perumahan griya Prima permai, Perumahan Fattah Residence. Total pelanggan yang terganggu di UP Karang Anyar adalah 6755 SL.

Normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu ± 2×24 Jam, terutama untuk di daerah ujung pengaliran. Untuk itu kepada pelanggan di wilayah yang terkena dampak, agar dapat menampung air untuk mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran. (as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *