oleh

Ribuan Siswa SMAN3 Apel Pagi Bersama Herman Deru

Rangkaian Reuni Emas 50 Tahun

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEDIKITNYA ribuan peserta didik dan alumni memadati halaman SMA Negeri 3 Palembang, Sabtu kemarin (19/10). Mereka antusias menyaksikan   apel pagi dan orasi ilmiah dalam rangkaian Reuni Emas 50 Tahun SMA Negeri 3 Palembang.

Apel Pagi Reuni Emas 50 Tahun SMA Negeri 3 Palembang tersebut menjadi istimewa karena dipimpin langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang juga merupakan Alumni SMA Negeri 3 Palembang, tahun 1985.

“SMA 3 ini sangat terkenal di seluruh Indonesia, para penddiknya yang sudah luar biasa membawa nama SMAN 3 ini membanggakan. Dalam 50 tahun SMAN3 kita adakan acara resmi, ini sebagai tanda meskipun kita sudah berbaur di dunia pekerjaan, sudah berkeluarga kompak.” ujarnya

Apresiasi yang setinggi-tingginya juga diberikan oleh Herman Deru selaku Gubernur Sumatera Selatan kepada pendidik serta siswa yang dapat menjaga nama SMAN 3 Palembang dengan baik.

“Terimakasih kepada seluruh siswa dan pendidik yang dari berbagai jenjang studi telah membawa citra SMAN 3 menjadi menjadi baik serta membanggakan.”ujarnya

HD berharap dengan diadakannya acara ini maka dapat memudahkan komunikasi serta mempererat kembali tali silaturahmi yang sudah terjaga.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini maka dapat memudahkan komunikasi kita karna kita adalah satu.” imbuhnya.

Tidak hanya memimpin apel, dalam kesempatan tersebut Herman Deru bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol. Firli Bahuri juga bernostalgia dengan mengingat kembali lapangan basket serta kelas mana yang dulu di tempatinya selama duduk di bangku SMA.

Acara ini ditutup dengan adanya games yang dibuat oleh Gubernur Sumatera Selatan bersama dengan Kapoda Sumatera Selatan. (*)

laporan ; winarni

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed