oleh

MAN Raudhotul Juara Umum

Satrya Cup IX SMAN 1 2019 Berakhir

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews |
SETELAH dibuka oleh Wakil Gubernur Sumsel beberapa waktu lalu, kini berbagai pertandingan Satrya Cup IX SMAN 1, Kamis sore (17/10) ditutup.

Ketua panitia pelaksana dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan Satrya Cup SMAN 1 tahun 2019 berjalan sesuai jadwal dan berhasil sukses. Dan 30 sekolah se Sumsel mengikuti kegiatan ini. Diharapkan kedepannya kegiatan Satrya Cup SMAN 1 Indralaya kebih baik lagi.

Kepala SMAN 1 Indralaya Dra Rasnainah MM mengatakan, pihsknya sangat bersyukur dan bangga atas terselenggaranya kegiatan Satrya Cup IX.

Bahkan sejak pembukaan hingga saat penutupan, panitia dan seluruh peserta telah menunjukkan semangat dan sportipitas yang tinggi. Makanya, pada
semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini serta memberikan apresiasi.

Sementara penutupan Satrya Cup IX SMAN 1 Indralaya oleh Ketua Komite SMAN I Indralaya, Drs H Iklim Cahya MM. Dan sebelumnya dia ucapkan rasa bangga atas sukses event kali ini dengan baik.

Bersyukur kegiatan Satrya Cup berjalan sukses dan diakhiri dengan final Futsal merebutkan juara I dan II yang dimenangkan oleh regu Futsal SMKN 1 Intan dan juara II MAN Sakatiga Indralaya.

H Iklim Cahya berharap bagi yang telah berhasil memperoleh kemenangan jangan berpuas diri. Dan bagi yang berhasil agar memacu semangat olah raga yang lebih baik lagi kedepannya.

Penutupan ditandai dengan pelepasan balon keudara oleh Kepela SMAN 1 Dra Rasnainah MM didampingi Ketua Komite Drs H Iklim Cahya MM. Juga Kepala MAN I Indralaya Periyanto, Polres Ogan Ilir Ipda Efendi, Ketua PWI Ogan Ilir Gusti M.Ali.

Dari hasil semua pertandingan para pemenang Basket putra, juara I SMAN I Tanjung Raja, Basket ball putri juara I SMAN Indralaya. Volly ball putra juara I MAN Banyuasin, dan Putri MAN I Banyuasin. Masing- masing juara memperoleh trofi juga uang pembinaan.

Sedangkan Cabang Futsal juara I SMKN 1 Intan, juara II MAN RU Sakatiga Indralaya dan juara III SMAN Tanjung Batu, Harapan MAN Sakatiga Ogan Ilir. Untuk juara Umum Satrya Cup IX SMAN I Indralaya tahun 2019,MAN Roudhotul Ulum Sakatiga Indralaya Ogan Ilir. (*)
laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed