oleh

Gebyar Qasidah dan Silaturahmi

Wabup Buka Gebyar Qasidah 2019

 

LAHAT, SuaraSumselNews | WAKIL Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA membuka Gebyar Qasidah Kabupaten Lahat Tahun 2019 dengan Tema ” Mari Kita Gali Potensi dan Kreatifitas Kesenian Islam Sebagai Kearifan Lokal Masyarakat Kabupaten Lahat,” Selasa ( 15/10 ) di Halaman GOR Bukit Tunjuk .

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav. Sungudi.SH MSi, Kapolres AKBP. Ferry Harahap.SIK MSi, Kajari Jaka Suparna. SH MH.

Juga Ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Nugroho. SH MH, Ketua Pendalilan Agama Drs. Darul Husni.SH M.H.I, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus,Subden Pom, Jajaran OPD, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang.

Selain itu Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua DWP Hj. Yanti Januarsyah, Ketua Persit Chandra Kirana, Ketua Bhayangkari, Camat Lahat, Camat Lahat Selatan dan seluruh Peserta Gebyar Qasidah 2019.

Pelaksana Kegiatan Gebyar Qasidah Kabupaten Lahat Tahun 2019, H Ruslan dari Bagian Kestra Pemkab Lahat melaporkan, peserta Gebyar Qasidah dibatasi hanya 30 Grup. Namun teryata masyarakat cukup antusias sehingga mencapai 120 Grup berasal dari 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat.
Tujuan acara kata Ruslan,. adalah untuk menjalin silaturrahmi antar peserta, jelasnya.

Sementara, itu juga Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA mengatakan, diharap jangan dengan Gebyar Qasidah ini akan memberikan kedamaian. Dan menjaga situasi, kondusif tercurah untuk Kabupaten Lahat.

“Mari kita jalin silaturrahmi kesatuan dan persatuan. Dan membangun Kabupaten Lahat menuju masyarakat yang lebih berbudaya, berakhlak mulia, damai sejaterah lahir dan bathin.

‘Selamat melaksanakan Gebyar Qasidah semoga kegiatan ini lebih semarak dari tahun sebelumnya. ungkapnya.(*)

laporan : agung purnomo

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed