oleh

PPP Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup

Pendaftaran Mulai Senin 14 Oktober 2019

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | KETUA Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Ogan Ilir, Armin mengatakan dalam rangka penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Ogan Ilir 2020-2025, DPC PPP Kabupaten Ogan Ilir, membuka pendaftaran mulai Senin 14 Oktober 2019 hingga Jumat 18 Oktober 2019.

Sengaja ditetapkan penerimaan pendafaran hanya dalam waktu lima hari. Hal ini karena menghemat waktu dan mengukur kesungguhan peminat untuk mendaftar.

Saat ditanya apakah ada skala prioritas penerimaan, baik khusus untuk kader PPP atau kepada Cabub Cawabub potensial sehingga waktu dipersingkat, Armin Haryadi menampik hal itu. Buat apa dengan waktu yang panjang sementara kita sudah tahu siapa saja yang memang sungguh mau menjadi Cabub dan Cawabub Ogan Ilir 2020-2025.

Dikatakannya, melihat kemungkinan yang memang potensial untuk maju sebagai Cabub yaitu, incumben Bupati Ogan Ilir sekarang HM Ilyas Panji Alam dan salah seorang putra Wagub Sumsel AW Noviadi Mawardi atau Panca WA Mawardi.

Sentara untuk kader PPP sendiri Armin menyebut nama KH Muslich Qori dan Yusron, baik Cabub maupun Cawabub.
Dikatakan juga bahwa dalam menerima pendaftaran Bacabub dan Bacawabub Ogan Ilir 2020 adalah gratis alias tidak dipungut biaya.

Setelah nantinya ada yang mendaftar, maka tugas DPC PPP Ogan Ilir meneruskannya ke DPP PPP melalui DPW PP Sumsel. Karena DPP PPP lah yang berhak menetapkan siapa yang berhak mendapat dukungan dari PPP.

Terpisah Sekretaris DPC PPP Ogan Ilir mengatakan, berkemungkinan dihari pertama akan mendaftar adalah putra Wagub Sumsel, karena sudah ada koordinasi, ungkap Yusron. (*)
laporan : gusti ali

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed